Sabtu, 21 April 2012

freefreelogo

awalnya saya buka-buka gambar desain di mbah gugel, sekear cari inspirasi desain untuk poster salah satu acara kampus, tapi lagi asyik diskusi ama mbah gugel saya malah tertarik sama salah satu web pembuat logo, memang sih desain logonya bagus-bagus tapi setelah saya lihat biaya pembuatan logonya... busyeeet mahal amiiiiir. Dari situ saya punya ide bagaimana kalo memberikan jasa pembuatan logo gratis, itung-itung menyalurkan kreativitas sekaligus membantu temen-temen yang mau membuat usahanya mempunyai ciri khas dan tentunya dapat membuat lebih dikenal. memang agak gila, tapi itulah saya freefreelogo, bagi anda yang ingin dibuatkan logo gratis, silahkan kirim nama usaha anda, penjelasan singkat tentang usaha anda, dan kalo ada visi-misinya ke alamat email panggih.permono@yahoo.com, saya akan mengirimkan 1konsep desain, bisa revisi, kalo diterima nanti saya upload di blog ini, sekedar buat tanda kehormatan sekaligus suatu kebanggaan untuk saya, tapi kalo belum diterima, itu semua hak anda dalam memilih. "kretivitas tidak akan pernah habis, apa salahnya memberikanya gratis". terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar